10 Kilometer Jalan Lintas Pantee Ceurmen – Meulaboh Rusak


MEULABOH – Sebagian jalan penghubung antara Kecamatan Pantee Ceurmen menuju Meulaboh rusak parah. Jalan sepanjang 24 kilometer itu dibangun melalui dana BRR NAD- Nias  dan APBK Aceh Barat 2008.

Zubir, Ketua DPC Forum Perjuangan Keadilan Rakyat Aceh (FOPKRA) Kecamatan Pante Ceureumen, mengatakan ada kerusakan sepanjang 10 kilometer di jalan tersebut mulai dari perbatasan Desa Ulee Raket sampai Benuang Kincong.

“Warga yang melintas di jalan tersebut banyak yang mengalami kecelakaan. Diperparah lagi tidak adanya lampu jalan membuat warga kesulitan mengakses jalan tersebut di malam hari,” ujar Zubir kepada The Atjeh Post Jumat 18 Mei 2012.

Selain itu, kata dia, jembatan penghubung antara Ulee Raket dan Desa Tegal Sari juga rusak parah terancam ambruk ke sungai. Jembatan itu, kata Zubir, panjangnya 120 meter.

“Masyarakat sangat berharap kepada pemerintah daerah agar kerusakan jalan yang sudah terjadi selama dua tahun tersebut segera diperbaiki. Jika tidak akan menambah korban jiwa. Kerusakan tersebut makin diperparah dengan lewatnya truk pengangkut tambang galian C setiap harinya,” kata Zubir.[]

Jumat, 18 Mei 2012 17:35 WIB
Pos ini dipublikasikan di Fopkra dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s