KEMENANGAN H. TITO DAN H. NANDA (HATI ANDA) ADALAH KEMENANGAN RAKYAT ACEH BARAT


Mursyidin Zakarya, MA (Juru Bicara HT.Alaidinsyah-Drs.H.Rachmat Fitri)

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2012-2017, Aceh Barat H. Tito Alaidinsyah dan Drs. H. Rahmat Fitri. HD, adalah pasangan yang unggul dalam PILKADA 2012 yang dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2012 di Kabupaten Aceh Barat adalah merupakan sebuah pemenangan yang diberikan oleh masyarakat Aceh Barat, meskipun tim sukses telah banyak bekerja untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang terpilih. Kemenangan yang diraih oleh kedua pasangan ini tentunya tidak terlepas dari adanya ridho Allah SWT yang mungkin amanah rakyat Aceh Barat yang begitu berat ini mau tidak mau harus di embannya untuk dijalankan sesuai dengan apa yang telah di janjikan dalam konteks visi dan misinya.

Sebagai pemegang amanat rakyat kabupaten Aceh Barat untuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat terpilih periode 2012-2017 tentunya perjuangan yang telah sukses di raih tidaklah berhenti sampai dengan kemenangan PILKADA saja, melainkan perjuangan ini akan terus dilaksanakan sampai dengan pertumbuhan dan perkembangan masyarakat Aceh Barat yang lebih sejahtera dan bisa membawa perubahan keadaan, baik pemerintah dan masyarakat yang lebih baik.

Beban perubahan yang akan dijalankan oleh kedua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat periode 2012-2017 tidaklah serta merta harus dipikul oleh mereka saja melainkan perlu dukungan seluruh masyarakat Aceh Barat untuk menata konsep pembangunan yang lebih terarah dan lebih bermanfaat untuk mencapai kepentingan bersama. Ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh Tim Sukses terutama sekali partai koalisi (PAN,GOLKAR,PDI-P,PPP,PKP,PKB,Partai Demokrat, Partai Patriot, PDA, PBA dan PA), Para Ulama dan Pimpinan Dayah, Tim Pemenangan HTC, KPA, Masyarakat Seuranto Aceh Barat, Akademisi, DPW FOPKRA Aceh Barat, KMPA Aceh Barat, DPD IGI Aceh Barat, Pemuda-Mahasiswa, Ormas dan Lembaga Sosial lainnya seperti Lembaga Kajian Politik Sosial Aceh (LeKaPSA), tokoh perempuan dan masyarakat Aceh Barat yang telah mendukung kedua pasangan H.T. Alaidinsyah/Drs. H. Rahmad Fitri. HD, dan serasa tetap mengucapkan doa kepada Allah SWT agar penataan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat dapat di ridhai. Amin

Link : http://hajititocenter.com/2012/kemenangan-h-tit-dan-h-nanda-hatianda-adalah-kemenangan-rakyat-aceh-barat/

Pos ini dipublikasikan di Fopkra, Politik dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s